Sabtu, 26 September 2009

produk

Untuk mencapai sasaran perusahaan, maka dikembangkanlah sebuah produk awal berupa jasa, yang bertujuan untuk membentuk sebuah komunitas pengguna (m-User) untuk mencapai tujuan dan sasaran perkembangan perusahaan ke depan.

Dan untuk produk ini akan senantiasa selalu ditingkatkan dan dikembangkan sesuai kebutuhan dan tren yang sedang berkembang saat ini.

Produk jasa yang dikembangkan untuk tahap awal ini adalah :

  1. Membership untuk tahun pertama (bisa diperpanjang dengan biaya yang sangat-sangat murah)

  2. Mobile Account (berfungsi seperti rekening, dimana ada transaksi poin yang keluar masuk. Hal ini bisa dilihat di m-Account Anda)

  3. Personal Web. Untuk mengembangkan komunitas dan tim user, serta mengenalkan bisnis MCI kepada masyarakat luas. Begitu Anda bergabung dengan komunitas m-User ini, Anda langsung mendapatkan sebuah personal web (web pribadi) yang bisa Anda optimalkan untuk kegiatan bisnis Anda.

  4. Network Social (Messenger System). Berfungsi seperti sistem Messenger-nya Yahoo, tetapi punya tampilan jauh lebih menarik dan khas seperti situs jejaring sosial yang sedang jadi tren saat ini seperti : Facebook, Friendster, dll. Ini adalah satu-satunya Messenger System buatan asli Indonesia yang sudah terintegrasi dengan Social Networking dan sistem bisnis yang punya legalitas dan profesional.

  5. Katalog dan Complimentary produk yang bisa Anda manfaatkan sebagai sampel untuk meningkatkan omzet dan penghasilan Anda. Nah, Anda yang bercita-cita jadi pengusaha retail tapi kesulitan dalam menemukan produk yang tepat untuk usaha Anda, bisa memanfaatkan katalog dan complimentary produk kami untuk memulai usaha retail Anda.

  6. Peluang (Opportunity). Ini adalah bagian yang paling menarik dari sistem bisnis MCI. Anda otomatis akan tergabung dalam sebuah sistem bisnis yang memungkinkan Anda meraih potensi penghasilan sampai dengan Rp 41 Milyar !!! Gak percaya? Silahkan hubungi team kami lebih lanjut atau datang langsung ke kantor kami. Sistem ini sangat legal dan punya kekuatan hukum. Disini Anda akan diajari bagaimana memanfaatkan sedikit modal awal Anda untuk mencapai hasil optimal sampai Milyaran Rupiah. Ini adalah hitungan Matematis yang sangat Logis dan masuk akal.

Dan secara bertahap, produk akan terus dikembangkan. Sampai akhirnya tercapai sasaran perusahaan, yaitu menjadi Perusahaan Mobile Payment terkemuka di Indonesia dengan komunitas besar, yang menjadi pioneer sekaligus trend setter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar