Sabtu, 26 September 2009

profil perusahaan

Berdiri pada tanggal 2 Maret 2009 di Jakarta, oleh seorang Techno-preneur Marketer serta didukung oleh beberapa Network Marketing Enterpreneurship yang berpengalaman belasan tahun, PT Mobile Commerce Indonesia merupakan perusahaan berbasiskan Teknologi Informasi (IT) dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) yang didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan berpengalaman.
Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi tinggi, PT Mobile Commerce Indonesia mengkombinasikan aplikasi IT dan ICT dengan sistem Mobile Network Marketing Business, mempunyai tujuan kedepan yang sangat luas yaitu ikut mencerdaskan bangsa dengan mengimplementasikan pengetahuan perkembangan dibidang ICT & IT kepada masyarakat luas, serta berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan bimbingan pengetahuan serta pengajaran Tekno-preneurship serta potensi e-business. Disamping itu, PT Mobile Commerce Indonesia akan merangkul dan menjadikan perusahaan-perusahaan UKM lokal sebagai mitra, untuk memajukan produk-produk dalam negeri.

Seiring dengan perjalanan waktu ke depan, PT Mobile Commerce Indonesia menerapkan strategi pengembangan usaha untuk menjadi perusahaan Publik melalui tiga tahapan, antara lain:

  • Pertama : Membentuk m-Community Nusantara
  • Kedua : Meluncurkan Program m-Retail (Consumer Goods)
  • Ketiga : Meluncurkan m-Payment System

Untuk mencapai ketiga tahapan tersebut, maka PT Mobile Commerce Indonesia menciptakan sistem integrasi yang diprogram demi tercapainya tujuan sebagai pemain utama di bidang e-Commerce dan m-Commerce dengan cakupan komunitas se-nusantara.

1 komentar:

  1. Mau gabung dong bagaimana caranya, Marketing plannya bagaimana sih?
    email ke trionors@gmail.com

    BalasHapus